Beberapa Ide Desain Ruang Keluarga Bergaya Boho

Beberapa Ide Desain Ruang Keluarga Bergaya Boho
Image via cmisforme.org


MYBIGPROPERTY.COM - Barangkali Anda sudah mengenal beberapa gaya desain interior rumah ya, seperti Shabby Chic, Minimalis, Retro, dan seterusnya. Lalu, apakah Anda pernah melihat desain ruang keluarga bergaya Bohemian--atau lebih populer dengan sebutan boho?

Apa yang dimaksud dengan gaya desain boho? Seperti apa sih?

Bohemian dipakai untuk mengistilahkan gaya hidup yang diusung oleh para gypsy atau pengembara di dunia barat sana. Mereka hidup secara nontradisional, tidak terikat oleh aturan hidup yang kaku. Semau gue, ya begitulah singkatnya.

Nah, berpijak dari pengertian Bohemian, maka Anda pasti sudah bisa menebak, seperti apa gaya desain ruang keluarga Bohemian itu. Ya, gaya desain yang personal banget, yang memungkinkan Anda mencampuradukkan berbagai macam barang dengan gaya yang berbeda dalam satu ruangan. Anda bisa membawa barang-barang vintage dan modern menjadi satu, plus mengombinasikannya dengan barang-barang natural.

Kelihatannya menarik ya?

Agar Anda semakin tertarik untuk mencoba gaya desain ruang keluarga Bohemian ini, yuk coba kita lihat beberapa ide yang MBP ambil dari situs Houzz ini.


Beberapa ide desain ruang keluarga bergaya Boho yang bisa Anda coba



Photo by Archilogics Design Pvt. Ltd. - Search living room design ideas


Gimana, cukup menarik kan ide-ide desain ruang keluarga bergaya bohemian di atas? Anda pengin menerapkannya juga di rumah?

Have fun ya!

No comments

Powered by Blogger.