Ini Dia 5 Jenis Batu Kristal dan Pengaruh Baiknya untuk Rumah



MYBIGPROPERTY.COM - Mau mencoba memajang hiasan batu kristal untuk menyamankan rumah?

Ya, hal ini sudah biasa dilakukan oleh banyak orang. Faktanya, tak hanya bisa mempercantik rumah, batu kristal pun sudah dipercaya dan dipergunakan untuk keperluan menetralisir energi dalam rumah selama berabad-abad. Tak hanya itu, batu kristal juga diyakini bisa meningkatkan energi positif, bahkan untuk penyembuhan juga.

Anda ingin mencobanya juga?

Berikut 5 batu kristal yang bisa Anda masukkan ke dalam rumah demi energi yang lebih baik


1. Quartz Crystal

Batu kristal ini berwarna bening, terbentuk dari mineral Silika dan termasuk kristal yang punya pengaruh yang kuat serta serbaguna.

Hiasan ini dapat menetralisir energi dalam rumah. Letakkanlah di ruang keluarga untuk menciptakan energi yang harmonis antara anggota keluarga.

Pada dasarnya sifat Clear Quartz adalah melipatgandakan energi dari kristal lain yang diletakkan bersamanya. Sehingga pastikan ia diletakkan bersama dengan hiasan batu kristal lain yang berenergi baik, seperti batu kristal berelemen tanah atau bumi.


2. Citrine

Batu kristal ini berwarna kuning keemasan dan berkorelasi dengan Chakra Muladhara atau Solar Plexus yang mengantarkan energi keberlimpahan.

Batu kristal ini dipercaya dapat membantu Anda melepaskan hal-hal buruk di masa lalu, dan lebih fokus pada masa sekarang.


3. Carnelian

Carnelian adalah batu kristal yang berwarna jingga kemerahan atau merah lebih kental. Sesuai dengan warnanya, batu ini berkhasiat untuk membangun semangat dan kreativitas.

Letakkanlah di ruang kerja atau di meja belajar anak-anak untuk membantu memberikan motivasi, dan meningkatkan kreativitas.


4. Rose Quartz

Warnanya merah muda, dengan energi yang lembut. Sifatnya tenang, sehingga sangat cocok untuk diletakkan di dalam kamar tidur.

Jika Anda memelihara hewan di rumah, vibrasi dari batu kristal ini juga dapat membuat mereka tenang.


5. Black Tourmaline

Jika rumah Anda ada banyak perangkat elektronik dan aktivitas anggota keluarga sebagian besar berhubungan dengan komputer, telepon genggam, ataupun gadget lainnya, batu kristal ini bisa membantu Anda mengurangi dampak negatif dari gelombang elektromagnetis yang ada.

So, ini wajib banget punya ya,


Nah, hiasan 5 batu kristal di atas bisa Anda temukan dalam bentuk  geodes, kristal kluster, ataupun tumbled untuk diletakkan dalam sebuah wadah yang cantik.
Bisa berfungsi sebagai hiasan dan dekorasi rumah, sekaligus memberikan energi positif.

Selamat mencoba!

No comments

Powered by Blogger.