Beberapa Ide Kreatif untuk Mendekorasi Apartemen



MYBIGPROPERTY.COM - Sering kali kita terhambat dengan ukuran yang tidak terlalu luas, jika pengin mendekorasi apartemen, ya?

Jangan khawatir, beberapa ide berikut bisa membantu untuk tetap berkreasi dalam menghias hunian mungil ini. Selain menghemati ruang, trik-trik di bawah ini juga menghemat bujet.


Beberapa ide kreatif untuk mendekorasi apartemen

1. Floating Hangers

Ayo ngaku, siapa yang suka menggantung pakaian dalam seenaknya di apartemen?

Pastinya hal ini akan merusak dimensi dan artistik kamar dong ya. Daripada pakaian dalam yang digantung, kenapa bukan outfit yang akan dipakai keesokan harinya?

Pakai sudut dinding kosong yang tidak jauh dari cermin untuk menggantung 2 hanger yang siap diisi baju kerja Anda.


2. Shoe holder for toiletries

Terbatasnya ukuran kamar mandi di dalam apartemen sering membuat ruangan ini terlihat sesak. Padahal kita tahu sendiri, bahwa jumlah toiletries itu bisa banyak sangat, apalagi jika pemilik apartemen adalah perempuan modis yang perhatian pada penampilan.

Manfaatkan belakang pintu kamar mandi dengan menggantungkan rak sepatu transparan, untuk meletakkan toiletries, hair dryer, sikat, dan lain-lainnya.


3. Mirror as tray

Idenya sangat simpel. Cermin bekas (lebih baik yang modelnya vintage) bisa digunakan sebagai alas untuk meletakkan tempat tisu, buku, lilin, atau stoples camilan, kalau perlu.

Ruangan Anda pun akan terlihat sophisticated.


4. Photos and clips

Masih ada duang dinding kosong di dalam apartemen? Siapkan tali dan pasang dengan posisi memanjang horisontal.

Cetak foto-foto terbaik yang memberi kenangan dengan gaya yang sesuai dengan selera. Jepit masing-masing foto dengan menggunakan clip-clip yang bentuknya lucu-lucu yang bisa dibeli di toko buku atau toko bahan kerajinan.


5. Shower curtains on window

Bosan dengan tampulan jendela yang polos?

Pasangkan tirai kamar mandi ke jendela kamar atau ruang tamu. Pilihlah motif dan warna yang sesuai dengan selera ataupun warna interiornya, karena biasanya model shower curtain lebih bervariasi dan stylish dibandingkan jenis-jenis gorden lainnya.


Nah, semoga beberapa ide simpel di atas bisa menjadi inspirasi Anda untuk mendekorasi apartemen ya. Selamat berbenah.

No comments

Powered by Blogger.