Warna Cat Rumah yang Cocok untuk Masing-masing Zodiak

Warna cat rumah yang sesuai dengan zodiak


MYBIGPROPERTY - Warna cat rumah adalah soal kenyamanan penghuninya. Kenapa nggak kita matching-in saja antara warna cat rumah dengan zodiak? Pasti efeknya luar biasa!

Ya, tahukah Anda, bahwa ternyata zodiak itu tak cuma berhenti di masalah kepribadian, nasib percintaan, keuangan dan karier saja lo. Tapi juga sampai soal kenyamanan yang bisa Anda capai di rumah. Lebih spesifik lagi, soal warna cat rumah yang cocok.

Memangnya apa hubungannya, warna cat rumah dan zodiak? Ternyata mereka berhubungan dekat.

Warna interior dapat memengaruhi mood ruangan. Apakah penghuninya akan merasa nyaman ataukah tidak, tergantung warna cat rumah yang dipilih.

Padahal karakter setiap zodiak itu juga sangat spesifik, dan berhubungan pula dengan preferensi kondisi kenyamanan masing-masing pemiliknya.

Jadi, kalau karakter berdasarkan zodiak ini dipakai untuk mencari warna cat rumah yang cocok sehingga dapat memperbaiki mood, masuk akal kan?

Nah, mari kita lihat!

Warna cat rumah yang cocok untuk masing-masing karakter zodiak


1. Capricorn - Abu-abu

Capricorn adalah pribadi yang praktis, membumi, intelek dan well-organized. Karakternya ini cocok dengan warna cat rumah abu-abu. Netral, agak 'dingin', dan lebih timeless. Berada dalam ruangan bernuansa abu-abu akan membuat Mama merasa sejuk dan nyaman.

Warna abu-abu banyak sekali variasi dan shade-nya. Untuk ini, Anda sendiri yang harus memilih ya.


2. Aquarius - Oranye

Aquarian adalah pribadi yang artistik dan sedikit 'out of the box'. Karena itu, mereka membutuhkan warna yang ceria sekaligus sedikit agresif untuk merepresentasikan karakter mereka yang memang aktif.


3. Pisces - Biru

Pisces, si ikan, ini butuh air. Ketenangan karakternya ini akan cocok dengan warna cat rumah biru.

Mood tenang dari warna biru akan menstimulasi karakter Pisces yang sensitif dan imajinatif. Warna biru akan membuat mereka terus membuat mimpi, dan berusaha mewujudkannya.


4. Aries - Pink

Aries adalah tentang kepercayaan diri yang besar. Ya, orang-orang Aries ini pedenya paling tinggi di antara karakter-karakter zodiak yang lain.

Pink adalah tentang kedinamisan hidup, sekaligus menawarkan petualangan. Juga tentang kehangatan. Cocok banget dengan karakter Aries.


5. Taurus - Hitam

Keras kepala, sekaligus murah hati, begitulah seorang Taurus. Hal inilah yang membuat para Taurians cocok berada dalam ruangan yang bernuansa hitam.

Bukan berarti semua dinding harus hitam sih. Namun dominasinya bisa juga dikombinasikan dengan aksesoris ruang dan aksentuasi ruangannya.

Taurian mencintai kemewahan sekaligus kecantikan, yang keduanya bisa didapatkan dalam warna hitam yang elegan.


6. Gemini - Kuning

Sangat 'hidup' dan imajinatif, karakter seorang Gemini akan cocok dengan warna matahari yang juga menghidupkan bumi.

Kuning mempunyai variasi shading yang cukup luas sehingga akan cocok untuk karakter Anda yang mudah sekali bosan.


7. Cancer - Biru terang

Si kepiting juga membutuhkan warna air yang tenang. Karena dia bisa hidup di "dua dunia", maka biru terang akan lebih cocok untuknya.

Warna biru terang akan menstimulasi Anda untuk bisa aktif bergerak, namun tidak cepat merasa capek karena sifat warnanya yang relaxing.


8. Leo - Ungu

Leo, sang drama queen. Karakter Leo memang paling suka 'tampil', paling haus akan perhatian di antara zodiak yang ada, sekaligus seorang pemimpin sejati nan alami. Makanya, mereka sangat mudah merasa diabaikan.

Ungu, warna yang 'agung'. Royal color, yang akan merepresentasikan karakter Leo secara tepat.


9. Virgo - Krem

Cerdas, analitis dan intuitif, demikian seorang Virgo. Saking analitis dan telitinya, Virgo bisa melihat perbedaan warna krem yang selisih shade-nya cuma tipis-tipis itu.

Krem punya variasi shade yang luas, meski perbedaannya tipis-tipis. Setiap level perbedaan warna krem, bisa sangat memengaruhi mood seorang Virgo. Jadi, pilih dengan cermat.

Percaya deh, begitu Anda menemukan krem yang tepat, mood Anda pun akan membaik.


10. Libra - Hijau

Pada dasarnya setiap Libra dilahirkan dengan karakter introver yang dominan. Hanya saja, seiring pendewasaan diri dan juga pengalaman hidup, membuat mereka jadi lebih terbuka terhadap lingkungannya.

Karena itu Libra selalu mencari keseimbangan, harmoni, dan stability dalam hidupnya. Hijau dapat membuat Anda  lebih kalem sekaligus aktif dalam satu waktu. Warna alam ini bisa menstimulasi untuk mencapai keseimbangan hidup yang selalu Anda dambakan.


11. Scorpio - Merah

Scorpio sangat passionate, intuitif dan 'meledak-ledak' dalam setiap aspek hidupnya.

Warna merah sangat cocok untuk menstimulasi passion Anda ini, sekaligus merepresentasikan kemampuan Anda yang teguh berpendirian.


12. Sagitarius - Cokelat

Sagitarius punya kemampuan untuk memecahkan masalah paling tinggi di antara zodiak yang lain, juga seorang petualang sejati. Kombinasi yang cukup 'nendang' ya?

Untuk bisa membuat Anda tetap fokus, maka Anda membutuhkan warna yang kalem namun juga bisa merepresentasikan karakter Anda yang aktif.


Nah, apakah warna cat rumah Anda sekarang sudah cocok dengan yang direkomendasikan di atas?

No comments

Powered by Blogger.