11 Desain Kamar Anak Selebriti yang Bisa Disontek



MYBIGPROPERTY.COM - Sedang bingung desain kamar bayi? Atau, desain kamar anak yang sudah mulai meminta kamarnya sendiri, dan tidak mau tidur bersama Anda, atau kakak/adiknya lagi?

Tenang, Anda bisa melihat-lihat beberapa kamar bayi dan kamar anak para selebriti dunia ini, dan mendapatkan inspirasi dari mereka.

Ya, tentu saja, Anda harus memodifikasinya untuk disesuaikan dengan apa yang sudah ada atau situasi rumah Anda. Tapi tentunya itu tak masalah. Asalkan ide sudah ada, tentu tak sulit untuk segera diwujudkan, bukan?


Mari kita lihat beberapa kamar bayi dan kamar anak para selebriti dunia ini yuk.


Christina Aguilera


Kamar bayi Christina Aguilera ini pernah disebut sebagai The Scariest Baby Room on Earth, lantaran kehadiran si bulan sabit raksasa di sisi sebelah kanan itu.

Ya, sebenarnya sih itu adalah properti panggung dalam salah satu tur dunia Christina Aguilera, yang lantas dibawa pulang oleh Xtina dan dijadikan dekorasi kamar.

Hmmm, jika Anda tertarik untuk menambahkan dekorasi bulan sabit, pastikan saja jangan yang berukuran terlalu besar seperti ini ya.


Kourtney Kardashian


Kamar bertema safari ini didominasi warna cokelat muda dan abu-abu. Ini adalah kamar Mason, anak Kourtney Kardashian.


Ashlee Simpson



Keren banget ya, kamar untuk anak Ashlee Simpson ini? Didominasi warna biru, pasti Anda bisa menebak deh, jenis kelamin anak Ashlee ya?


Jessica Alba


Kamar bayi Jessica Alba ini sangat feminin, bukan? Cocok banget untuk kamar bayi perempuan. Dilengkapi dengan wall decal, kamarnya jadi semakin meriah ya?


Mel Brown


Si Mel B ini punya kamar bayi bak kamar putri raja yang disediakannya untuk Madison, anak pertamanya. Wah, perpaduan warna yang menarik ya? Soft pink dan violet. Ternyata bisa membuat nuansa ruangan yang begitu lembut dan feminin.


Mariah Carey


Lagi-lagi kamar bertema safari nih. Kamar bayi ini disediakan oleh Mariah Carey untuk dua anak kembarnya, Monroe dan Morrocan.


Will Smith & Jada Pinkett

Add caption
Kamar bergaya morrocan ini adalah milik Willow Smith, anak Will Smith dan Jada Pinkett. Konon, dia sendiri yang meminta kamarnya didesain seperti ini dengan dominasi ungu dan shades of pink. Wah, keren!


Nah, bagaimana?
Sudah mendapat ide desain untuk kamar bayi dan kamar anak setelah melihat beberapa foto di atas?

Kalau begitu, selamat berbenah ya!

No comments

Powered by Blogger.