5 Akun Instagram yang Wajib Follow Untuk Ide Seputar Menata Rumah!



MYBIGPROPERTY.COM - Inspirasi menata rumah lewat Instagram, why not?

Instagram terbukti memang menjadi gudang ide yang luar biasa kalau memang kita bisa mempergunakannya dengan bijak. Termasuk soal ide menata rumah.

Kalau zaman dulu, mungkin Anda harus membeli majalah-majalah interior yang harganya lumayan untuk mendapatkan inspirasi menata rumah, bukan? Di zaman serbagampang ini, ide interior bisa didapatkan di mana saja.



Nah, ini dia 5 akun Instagram yang wajib di-follow untuk ide menata rumah Anda


1. @scandinavianhomes




Beberapa tahun belakangan, dunia interior memang sedang menggemari style ala Skandinavia yang minimalis.

Ciri-ciri utamanya adalah warnanya dominan monokrom dengan modifikasi kayu yang diekspos, sehingga terlihat sangat elegan.


2. @easyinterieur




Apakah Anda sering merasa malas saat baru akan merapikan rumah? Ya, lantaran sebelum mulai saja, sudah kebayang repot dan lelahnya ya.

Akun Instagram ini akan bisa memberi Anda inspirasi menata rumah sederhana tapi cantik dan kekinian. Tak saja menonjolkan nuansa rumah nan chic, gaya menata rumah di akun ini juga sederhana dan lebih menekankan pada dekorasi kecil-kecil


3. @mynordicroom





Nah, untuk penataan kamar tidur yang nyaman dan bersih, follow deh akun Instagram ini. Inspirasi dekorasi dan tata kamar yang minimalis dan keren di sini bisa Anda aplikasikan untuk menata kamar yang nyaman.


4. @tellkiddo





Nah, untuk inspirasi kamar anak yang tak cuma nyaman, tapi juga menarik hingga si kecil bisa betah di kamar, coba cari inspirasi di akun Instagram ini.

Ide-ide desain kamar tidur anaknya tak ribet dan cukup mudah ditiru, karena barang-barangnya juga biasa saja. Coba aja si kecil menelusuri akun ini, minta ia untuk memilih gaya desain kamar mana yang paling menarik untuknya. Dan, cobalah untuk mewujudkannya. Si kecil pasti akan senang sekali!


5. @info.rumah.dijual






A post shared by MYBIGPROPERTY.COM (@info.rumah.dijual) on

Memang postingan akun Instagram MyBigProperty dengan user @info.rumah.dijual kebanyakan merupakan informasi-informasi rumah dijual di lokasi seputaran Surabaya dan Sidoarjo.

Namun, MyBigProperty juga sering sekali membagikan inspirasi menata rumah dan interior untuk Anda. Jadi, jangan pernah lewatkan ya.


Nah, sudah mengecek dan mengikuti akun-akun Instagram di atas? Kalau sudah, sekarang saatnya scroll satu per satu untuk mendapatkan inspirasi untuk menata rumah deh.

Selamat berbenah ya!

No comments

Powered by Blogger.