Rumah Baru? Segera Isi dengan Beberapa Furnitur Ini Dulu!



MYBIGPROPERTY.COM - Baru saja beli rumah baru? Saatnya mengisinya dengan furnitur yang tepat.

Rumah baru idaman Anda tak mungkin bisa terwujud hanya dalam sehari saja. Excitement dan stress bisa jadi bercampur menjadi satu saat Anda perlahan-lahan mengisi dan menata rumah baru impian yang sudah Anda punyai sekarang.

Namun, kalau Anda masih terus meladeni keinginan untuk membeli semua perabot lucu itu, lama-kelamaan perabot tersebut bukannya membuat rumah baru Anda ini menjadi lebih indah dan lebih nyaman, melainkan hanya bikin sesak dan menumpuk merusak keindahan.

Nah, makanya, jangan sampai salah memilih, salah memutuskan, apalagi salah membeli. Jika Anda ingin menata dan membangun rumah baru idaman Anda, maka mulailah dengan memasukkan 5 furniture wajib berikut ini.

5 Furnitur yang wajib ada di sebuah rumah baru


1. Sofa yang nyaman


Sudah pasti Anda setuju kan, jika sebuah sofa merupakan salah satu perabot terpenting di setiap rumah?

Tatalah ruang tamu Anda dengan menaruh sebuah sofa yang nyaman dengan desain dan warna yang serasi.

Sofa dengan desain klasik dan berwarna netral menjadi pilihan yang tepat karena tak lekang oleh waktu. Biarkan sofa ini menjadi penentu mood di ruang tamua, dan juga ruang lain yang memerlukan kehadirannya.


2. Tempat tidur pilihan yang tepat


Seperti semua orang bilang soal kamar tidur, bahwa bedroom is where the magic happens.

Kamar tidur layaknya menjadi suaka bagi pemiliknya, sehingga kehadiran tempat tidur menjadi hal terpenting di sini.

Pilihlah tempat tidur bukan hanya karena perabot tersebut adalah tempat Anda beristirahat, merebahkan badan setelah seharian capai beraktivitas, namun juga sebagai bentuk investasi yang besar.

Tempat tidur yang baik bisa memberikan Anda tidur yang nyenyak dan berkualitas—yang merupakan bentuk investasi berharga untuk kesehatan Anda.


3. The welcoming dining table


Suatu rumah dinyatakan ‘sempurna’ sebagai hunian, jika memiliki ruangan yang bisa ‘menampung’ suasana keakraban. Salah satunya bisa diwadahi oleh ruang makan.

Maka, tak heran, jika sebuah meja makan bisa menjadi penentu dalam rumah baru ini, karena meja makan adalah simbol keramahan Anda selaku ruan rumah bagi tamu-tamu Anda yang ingin dijamu makan.

Untuk itu, pilihlah meja makan yang bisa dipakai oleh minimal 4 orang.


4. Pencahayaan yang hangat


Lampu gantung yang dipasang di atas meja makan, ruang tamu, atau di mana pun yang menjadi ruang utama di rumah Anda akan menjadi simbol kehangatan dari rumah yang akan sulit dilupakan oleh siapa pun yang melihatnya.

Ruangan di rumah Anda pun akan terasa hangat karena pencahayaan yang tepat, dan memiliki dimensi yang berbeda dengan ruangan-ruangan lainnya.

Mau lampu yang bergaya klasik--seperti lampu kristal, misalnya--ataupun lampu dengan model yang kekinian dan modern, semua pilihan merupakan perabot yang tak ternilai harganya.


5. Cermin besar


Cermin berukuran besar akan menambah kesan mewah pada rumah baru Anda, dan menjadi statement piece yang mengagumkan!

Di samping itu, cermin juga memberi efek memperbesar dan memperluas ruangan yang kecil. Jadi, miliki dan pajang cermin dengan posisi horizontal karena akan memberi kesan memperlebar area yang sempit seperti lorong atau tembok pada tangga.


Nah, selamat mengisi rumah baru dengan perabot ya? Dan, semoga jadi semakin betah di rumah!

No comments

Powered by Blogger.